Achmad Cusheri Mahasiswa PGSD Pendaftar Sidang Skripsi Pertama

Purworejo – Pendidikan Guru Sekolah Dasar  Universitas Muhammadiyah Purworejo (PGSD UMPWR) pada bulan Agustus ini meluluskan mahasiswa-mahasiswanya yang pertama kali semenjak berdiri tahun 2016 melalui sidang ujian skripsi bertempat di ruang sidang pada Selasa (11/8/20).  Lulusan ini merupakan angkatan pertama 2016/2017. Ketua Program Studi PGSD Rintis Rizkia P, M.Pd menyampaikan bahwa lulusan PGSD yang kali ini menjadi pemicu dan semangat bagi teman-teman yang lain, diharapkan mereka menjadi calon guru, peneliti dan eduprenerur yang bermanfaat untuk kemajuan bangsa.

“Pendaftar sidang pertama ini membuktikan bahwa calon guru sekolah dasar mereka juga bisa menghasilkan modul sebagai produk dalam penelitian pengembangan nya, sehingga ini adalah wujud PGSD berkomitmen mencetak edupreneur yang tanggap  dan adaptif.”ujar Rintis Rizkia P., M.Pd.

Sidang skripsi dengan penguji utama Nur Ngazizah S.Si.M.Pd dan pembimbing 1 dan 2 masing masing Titi Anjarini, M. Pd , dan Dr Riawan Yudi P, M. Pd menyatakan mahasiswa atas nama Achmad Chuseri telah melaksanakan skripsi yang berjudul Pengembangan Modul Matematika Berbasis Realistik untuk Meningkatkan Kemampuan Hots pada Kelas V SD berhak menyandang gelar S.Pd dengan IPK 3.44.Achmad Chuseri telah berhasil membuktikan kepada semua pihak bahwasannya menjadi seorang aktivis kampus bukan menjadi halangan untuk lulus tepat waktu dan bahkan menjadi pendaftar sidang perdana di Program Studi PGSD apalagi di masa Covid-19 seperti ini untuk menyelesaikan skripsi itu bukan hal yang mudah namun semua hal itu tetap terselesaikan walaupun banyak rintangan.sebenarnya skripsii itu seperti minum kopi tidak usah pakai filosofi-filosofian, yang penting di kerjakan pasti selesai (ujar Chuseri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *